Hadiri STQ di Kecamatan Sei Suka, Bupati Zahir : Momen Memasyarakatkan Nilai Al Qur'an

BATU BARA - Bupati Baru Bara Ir. H. Zahir, M.AP., berharap Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) dapat dijadikan sebagai momentum untuk memasyarakatkan nilai-nilai Al Qur'an, terlebih di tengah derasnya arus modernisasi yang berdampak positif dan negatif.

Hal tersebut disampaikan Bupati Zahir saat menghadiri pembukaan STQ ke-XVI tingkat Kecamatan Sei Suka, yang digelar di halaman Kantor Camat Sei Suka, Kamis (23/02/2023).

Pembukaan STQ ini turut dihadiri Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Kabag Kesra Adenan Haris, dan Camat Sei Suka Tumpak Saragih.

Dalam pidatonya Bupati Zahir menyebut bahwa melalui kegiatan ini menunjukkan besarnya komitmen Pemkab Batu Bara terhadap pembangunan etika dan moral spiritual sebagai pondasi dalam membangun karakter masyarakat, khususnya generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa.

"Kepada seluruh peserta saya mengucapkan selamat bekompetisi. Tunjukkan kemampuan kalian semaksimal mungkin, sehingga hasil yang diperoleh dapat terwujud sesuai dengan yang diharapkan," sebut Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga mengatakan keyakinannya terhadap seluruh peserta STQ bahwa mereka memiliki potensi yang luar biasa. 

 

Berita Terkait
Komentar