Hadiri Syukuran Tahun Prestasi Prime One School, Bupati Zahir Apresiasi Inovasi Sekolah

Batu Bara,

Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, menghadiri acara syukuran tahun pencapaian sekolah Internasional Prime One School yang berlangsung di Gedung Lembaga Pendidikan Prime One School, kecamatan medan Amplas, Kota Medan, Sabtu (23/04/2022).

Kegiatan diikuti oleh sejumlah Kepala Daerah yang merupakan orang tua alumni siswa di lembaga pendidikan ini. Seperti mantan Gubernur Sumatera Utara ke-17, Tengku Ery Nuradi, Bupati Batu Bara, Zahir, Bupati Serdang Bedagai, Dharma, Kapolres Serdang bedagai, Robinson Simatupang, dan Walikota Medan, Bobby Afif Nasution. 

Syukuran digelar atas prestasi Prime One School, karena memperoleh Digital Innovation Award pada maret 2022 lalu di I-News tower, Jakarta. 

Kegiatan syukuran diwarnai dengan berbagai aktivitas yang mengundang perhatian peserta dan undangan, seperti parade berkuda, games dan pemotongan nasi tumpeng.

Bupati Batu Bara Zahir pada kesempatan ini memberikan sambutan mewakili Kepala Daerah Kabupaten yang hadir, menyampaikan apresiasi dan kebanggaan yang tinggi atas prestasi yang dicapai oleh Prime One School. 

Tak hanya itu dirinya juga menyebutkan bahwa inovasi digital tak hanya berkembang di lingkungan pendidikan semata tetapi juga perlu diterapkan pada seluruh lini seperti yang telah dilakukan di Kabupaten Batu Bara yang tengah memasuki era Government Digital Transformation System.

Selanjutnya dirinya juga menyebut sebagai Kepala Daerah dan juga orang tua, ia merasa bangga pernah menempatkan anaknya untuk mengenyam pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD) di sekolah ini. 

Selain menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Zahir juga memberikan apresiasi dan memberikan motivasi untuk seluruh sekolah di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Batu Bara agar terus berinovasi meningkatkan kualitas Pendidikan yang sejalan dengan Misi Bupati Zahir

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test