Hut Bhayangkara ke 76, Polres dan Pemkab Batu Bara Berikan Bantuan

Batu Bara,

Kepolisian Resor Batu Bara bersama Pemerintah dan Unsur Forkompinda Batu Bara mengikuti upacara perayaan HUT Bhayangkara ke 76 di halaman Mako Polres Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, pada Selasa (05/07/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Jose DC Fernandes, Bupati Batu Bara yang diwakili oleh Wakil Bupati, Oky Iqbal Frima, Ketua DPRD Batu Bara, M Safi'i , Kajari Batu Bara, Amru E Siregar, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Pengadilan Negeri Asahan, Danyon 126/KC, Ketua Kamar Dagang dan Industri Batu Bara, OK Faizal dan sejumlah tamu undangan.

Perayaan HUT Bhayangkara ke 76 tahun ini digelar secara virtual serentak di seluruh Indonesia. Hal ini menjadi moment bersama membangun sinergitas yang kuat antara TNI/Polri bersama Pemerintah dan masyarakat untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan mewujudkan visi Indonesia Tangguh.

Upacara Dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan berpusat di Kota Semarang, Jawa tengah.

Setelah mengikuti upacara virtual, Kapolres Batu Bara, AKBP Jose DC Fernandes menggelar syukuran dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian bantuan Kaki Palsu dari Kapolda Sumatera Utara, Inspektur Jenderal Polisi RZ Panca Putra kepada tiga orang warga penyandang disabilitas.

Selain bantuan kaki palsu Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, MAP yang diwakili Wakil Bupati Batu Bara Oky, juga memberikan bantuan paket sembako melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kepada tiga orang penyandang disabilitas tersebut.

Diharapkan dengan syukuran HUT Bhayangkara ke 76 tahun ini dapat terus membangun sinergitas yang kuat TNI/Polri bersama Pemerintah Kabupaten Batu Bara dan seluruh pihak terkait mendorong pertumbuhan ekonomi dan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara.

 

Berita Terkait
Komentar