Hut Ke - 61 Yonif 126 KC, Bupati Zahir Ucapkan Selamat

BATU BARA - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 61 Yonif 126 Kala Cakti Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP menghadiri perayaan HUT Yonif 126 KC ke-61 yang digelar di Markas Batalyon infanteri 126 Kala Cakti, Kecamatan Sei Balai, Jumat (05/05/2023).

Turut mendampingi Bupati Zahir Sekwan DPRD Batu Bara Izhar Fauzi. Kegiatan ini juga dihadiri Pemkab Labuhan Batu Utara, Pemkab Asahan, Pemko Tanjung Balai dan unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya Danyon 126/KC Letkol Inf Fernando Batu Bara mengucapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran kepala daerah dan Forkopimda yang terus menjalin silaturahmi yang kuat dengan Yonif 126 KC.

Ditengah memberikan sambutan, Danyon 126 KC Letkol Inf Fernando sempat terhenti dengan datangnya Kelompok Satuan Polisi Resor Batu Bara yang dipimpin langsung Oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes memberikan kejutan prank di luar gedung aula yang menjadi lokasi perayaan Hut Yonif 126 KC itu sendiri.

Acara perayaan kemudian dilanjutkan dengan melakukan pemotongan nasi Tumpeng oleh Danyon 126 KC Letkol Inf Fernando Batu Bara berserta seluruh Kapolres dari Kabupaten Asahan, Kabupaten Batu Bara dan Kota Tanjung Balai.

Dalam kehadirannya Bupati Batu Bara Zahir memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Ke - 61 langsung kepada Danyon 126 KC Letkol Inf Fernando Batu Bara dan kepada seluruh prajurit yang hadir memenuhi perayaan.

" Dirgahayu Batalyon infanteri 126 Kala Cakti yang ke 61 tahun, semoga pasukan kala cakti semakin jaya dan dicintai rakyat, tetap menjadi pasukan yang setia, jujur dan berani untuk persatuan dan kesatuan NKRI " sebut Bupati Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar