Ilyas : Budayakan Kebersihan dan Keindahan di Lingkungan Sekolah.

Batu Bara,

Kegiatan gotong royong bersama ini dilakukan secara serentak di jajaran dinas pendidikan yang berada di kecamatan di Batu Bara sebagaimana harapan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP

Pesan Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP dalam setiap pertemuan dengan OPD Kabupaten Batu Bara. Dinas Pendidikan dan jajarannya menyikapi dan menindaklanjutinya dengan aksi gotong royong bersama satuan pendidikan yang dilaksanakan setiap Sabtu di kecamatan masing – masing.

Hal tersebut disampaikan Ilyas usai kegiatan gotong royong bersama dengan Ka UPTD SDN se Kecamatan Talawi di UPTD SDN 13 Pahang, sabtu, (11/07).

Ilyas, bila sekolah tersebut terlihat lingkungannya bersih dan indah salah satu dapat membangkitkan semangat para siswa dan guru untuk menciptakan rasa nyaman dan suasana tenang dalam kegiatan belajar mengajar. Sebagai warga sekolah seharusnya semua kita membudayakan lingkungan sekolah yang bersih dan indah, ujarnya

Lanjutnya, sekolah adalah sebuah tempat bagi para warga sekolah terkhusus anak didik kita menuntut ilmu. Sekolah bisa dikatakan sebagai rumah kedua bagi para anak didiknya, semua ini karena para anak didik kita menghabiskan sebagian waktunya untuk belajar dan bermain di sekolah,

Oleh karenanya suasana Pandemik Covid-19, mari kita bersama terus melakukan bersih-bersih dilingkungan sekolah kita, harapnya.

Bersihnya lingkungan sekolah merupakan dambaan semua warga sekolah, karena dengan lingkungan yang bersih dan indah itu membuat warga sekolah mejadi betah dan nyaman ketika berada di sekolah tambah Ilyas.

Usai kegiatan bersih-bersih, kepala UPTD SDN 13 Pahang Kecamatan Talawi Habibi melanjutkan dengan jamuan santap ringan bersama sekaligus ramah tamah dan Kadisdik memimpin pertemuan bersama Kabid Dikdas Irwansyah dan Ketua K3S Naek Pangihutan.

 

Berita Terkait
Komentar