Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Spritual, TP PKK Batu Bara Gelar Pengajian dan Berbuka Bersama

Batu Bara,

Menjalankan puasa di bulan suci Ramadan 1443 H, tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batu Bara, gelar pengajian rutin TP PKK di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Kecamatan Sei Suka, Rabu (13/04/2022).

Hadir dalam pengajian Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara, Ny. Maya Indriasari Zahir, Ketua Bidang Satu, Ny. Astuti Wulandari Oky Frima, Ketua Bidang Dua, Ny. Khairani Sakti Alam, serta para pengurus TP PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Batu Bara.

Pengajian yang mematuhi Protokol Kesehatan ini, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an serta tausiah yang mengangkat tema "Meneladani sikap Nabi Yakub dan tugas Malaikat Izrail", dengan pemateri Ustadz Abdul Latif. 

Setelah mendengar tausiah agama, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah.

"Mari kita sambut bulan suci yang mulia ini dengan rasa gembira dan semarak dengan terus melaksanakan ibadah dan berlomba-lomba mencari pahala sebanyak-banyaknya, " ungkap Ny. Maya Zahir.

Pengajian rutin yang dilakukan PKK Kabupaten Batu Bara merupakan upaya Pemkab Batu Bara dalam meningkatkan keimanan masyarakat dan meningkatkan kualitas spritual masyarakat Kabupaten Batu Bara yang sejalan dengan Misi Bupati Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar