Kader TP-PKK Batu Bara Bersaing Dalam Lomba Dirigen

BATU BARA - Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Batu Bara melaksanakan lomba dirigen antar kader TP-PKK.

Lomba dirigen dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Jumat (19/08/2022).

Di lomba dirigen yang memperebutkan piala dari Ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara ini, para peserta dinilai kemampuannya dalam memimpin lagu Indonesia Raya dan Mars PKK.

Ketua TP-PKK Batu Bara Ny. Maya Zahir menjelaskan bahwa acara ini selain memeriahkan HUT RI juga sebagai ajang silaturahmi dan menggali potensi diri antar kader.

“Untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan dan mencari bakat kader TP-PKK dalam memimpin paduan suara,” jelas Ny. Maya Zahir.

Dalam lomba dirigen kali ini, Dewi Ariana Margolang berhasil meraih juara pertama dan mendapatkan piala dari Ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara serta uang Rp 1 juta.

Juara ke-2 ditempati Habibah yang mendapatkan hadiah uang Rp 750 ribu. Sedangkan juara ke-3 Khadijah dengan hadiah uang Rp 500 ribu. 

 

Berita Terkait
Komentar