Kejar 100 Persen Vaksinasi di Batu Bara, Pemkab Gelar Rakor Satgas Covid-19

Batu Bara,

Pemkab Batu Bara terus gencar dalam penanganan Covid-19, di awal tahun 2022 ini Pemkab Batu Bara Mengadakan Rapat Koordinasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19. Rapat ini berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Jum'at (14/01/2022).

Rapat dibuka langsung oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, dan dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Sahala Nainggolan, MM, Perwakilan Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Kesehatan, seluruh Kepala OPD, Camat, dan Kepala puskesmas Se-kabupaten Batu Bara.

Walaupun Kabupaten Batu Bara sudah berada pada PPKM level satu, namun Pemkab Batu Bara tetap mewaspadai adanya penyebaran Virus Covid-19. Dengan  terus mengejar 100% Vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Batu Bara, agar mencapai Herd Immunity.

Pada tahun 2022 ini Pemkab Batu Bara akan akan membuat pos-pos pelayanan vaksinasi di setiap Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Batu Bara, sebanyak 151 Desa/Kelurahan nantinya akan mempunyai pos pelayanan vaksinasi masing-masing, selain di desa-desa, Pemkab Batu Bara juga akan meletakkan pos pelayanan di sekolah, Kantor Camat, BKO, dan Puskesmas.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test