Ketua GPMB Batu Bara Terima Buku Dari DWP

Batu Bara,

Ketua Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir menerima buku dan Al- qur'an dari Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Khairani Sakti Alam. 

Penyerahan buku dan Al-qur'an ini berlangsung dalam kegiatan Pengajian Rutin DWP. Bertempat Cafe Raisasuki, Kecamatan Sei Suka. Senin (08/11/2021). 

Adapun buku yang diberikan kepada GPMB adalah buku cerita anak dan majalah anak. Menurut Ketua DWP Ny. Khairani Sakti Alam

Bantuan buku dan Al-qur'an yang diberikan Kepada GPMB bermanfaat untuk anak - anak. 

"Pengajian yang digelar untuk memperingati Maulid Nabi dengan mengambil tema " Bangga menjadi Muslimah dengan Ukhuwah dan Akhlakul Karimah". Yang akan dibawakan oleh Ustadz Zainal Arifin. Semoga kita menjadi muslimah yang berakhlak mulia" Ujar Ketua DWP Batu Bara.

Sementara itu, Ketua GPMB Batu Bara Ny. Maya mengucapkan terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan yang telah memberikan Al-qur'an dan buku - buku. Nantinya buku dan Al-qur'an ini akan disalurkan kepada para penggiat literasi, agar bermanfaat bagi masyarakat khususnya anak - anak.

 

Berita Terkait
Komentar