Ketua TP PKK Batu Bara Ajak Perempuan Mengembangkan Minat dan Bakat

BATU BARA - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batu Bara Hj. Maya Indriasari Zahir, SE., mengajak perempuan di Batu Bara mengembangkan minat dan bakatnya melalui berbagai kegiatan TP PKK Batu Bara dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Batu Bara.

Ajakan tersebut disampaikan Ny. Maya saat menghadiri seminar peran strategis perempuan dalam pembangunan. Seminar yang digelar Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Batu Bara ini berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah Batu Bara, Indrapura, Kecamatan Air Putih, Minggu (25/09/2022).

“Begitu banyak potensi yang ada di Batu Bara, sehingga para perempuan bisa mengembangkan minat dan bakatnya melalui Dharma Wanita dan TP PKK dengan diikutsertakan di pelatihan-pelatihan,” ujar Ny. Maya.

Ketua PDM Batu Bara Yusri mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua TP PKK Ny. Maya yang telah bersedia menghadiri dan memberikan arahannya di seminar tersebut.

“Terima kasih Bu Maya Sudah menyempatkan hadir bersama kami di sini di sela-sela kesibukan ibu,” ujar Yusri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Sumut beserta rombongan, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Batu Bara, Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) dan Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) se-Kabupaten Batu Bara, dan perwakilan DWP Batu Bara serta perwakilan Pengurus Daerah (PD) Al-Ittihadiyah Batu Bara. 

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test