Ketua TP-PKK Salurkan Bantuan Sembako Dan Asupan Makanan Tambahan Gizi Dari PT. Inalum

Batu Bara,

Ketua TP-PKK Ny. Maya Indriasari Zahir yang juga Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Bersama Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat PT. Inalum Ali Hasian Harahap menyerahkan bantuan sembako dan asupan makanan tambahan gizi kepada masyarakat Kecamatan Sei Suka, yang berlangsung Di Kantor Camat Sei Suka. Kamis (20/01/2022).

Sebanyak 54 paket diberikan kepada masyarakat Kecamatan Sei Suka, paket yang diberikan terdiri dari beras, minyak, gula pasir, telur, beras merah, multivitamin, kacang hijau, biskuit bayi dan sayuran diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dalam hal pencegahan stunting. Karena dari data yang ada  Kecamatan Sei Suka terdapat sebanyak 24 orang mengalami stunting, 20 orang mengalami gizi kurang dan 20 orang mengalami gizi buruk. 

Menurut Ali Hasan Harahap, pemberian paket sembako dan makanan tambahan gizi ini merupakan salah satu program Csr PT. Inalum kepada masyarakat di area perusahaan.

Dan pemberian ini merupakan dukungan PT. Inalum kepada Pemkab Batu Bara dalam upaya pencegahan stunting. ujar Ali

Sementara itu, Ketua TP-PKK Ny. Maya mengucapkan terima kasih kepada PT. Inalum yang telah memberikan bantuan ini dalam upaya pencegahan stunting.

" Karena pencegahan stunting merupakan konsentrasi Pemkab Batu Bara dalam memperbaiki kesehatan masyarakat. Dengan memperbaiki gizi makanan untuk usia dini, diharapkan anak - anak yang merupakan penerus masa depan Bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Batu Bara dapat tumbuh dan kembang secara sehat, baik dan cerdas."ungkap Ny. Maya

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test