Kukuhkan Pokja PAUD Sei Balai Ny. Maya: Tanamkan Pemikiran Cerdas dan Akhlak Mulia

Batu Bara,

Untuk mewujudkan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Batu Bara yang holistik integratif, Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir didampingi Ketua Pokja Bunda PAUD Ny. Hj. Erlina Yusuf, Kadis Dukcapil Maeda Soetopo S.STP, M.SP melakukan roadshow pengukuhan pengurus Pokja PAUD Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara. 

Dimulai dari pengukuhan pengurus Pokja Bunda PAUD Kecamatan Sei Suka dan berakhir di Pokja Bunda PAUD Kecamatan Sei Balai. 

Pelantikan Pengurus Pokja Bunda PAUD Kecamatan Sei Balai berlangsung di Aula Water Park Singapore Land. Rabu(29/09/2021).

Pengukuhan diawali dengan tari persembahan anak-anak PAUD Kecamatan Sei Balai. Dan yang dilantik sebagai Ketua Pokja Bunda PAUD Kecamatan Sei Balai yakni Ny. Cica Ruspin.

Dalam arahan dan bimbingannya, Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara menyampaikan bahwa usia dini merupakan masa keemasan dalam tumbuh kembang anak. 

\" Untuk itu saya berpesan kepada para Bunda PAUD dan masyarakat Kabupaten Batu Bara agar menanamkan pola asuh pendidikan anak usia dini yang baik. Sehingga anak - anak tumbuh dengan pemikiran yang cerdas dan mempunyai akhlak yang mulia \". Pesan Ny. Maya

Pengukuhan pengurus Pokja PAUD Kecamatan Sei Balai dihadiri Kepala Dinas Pendidikan ILyas S. Sitorus,SE, M.Pd, Camat Sei Balai Hanafi, SH.

 

Berita Terkait
Komentar