LP3KD Batu Bara Dikukuhkan, Bupati Zahir : Semua Kelompok Agama Kita Dukung

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., melantik dan mengukuhkan pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gereja Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Batu Bara periode tahun 2023-2028, yang digelar di aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Sabtu (12/03/2023).

Turut hadir Kabag Kesra Batu Bara Adenan Haris, pastor dan jemaah Gereja-gereja Katolik di Kabupaten Batu Bara.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus LP3D Kabupaten Batu Bara periode 2023-2028 ditandai dengan penandatanganan SK pelantikan oleh Bupati Zahir serta pemberian ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik.

Dalam sambutannya Bupati Zahir terus berpesan kepada pengurus agar menjalankan tugas dan amanah dengan sungguh-sungguh untuk menghasilkan kelompok paduan suara gereja Katolik yang berprestasi baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Bupati Zahir menegaskan bahwa selama pemerintahan dirinya, Pemerintah Kabupaten Batu Bara akan terus mendukung kegiatan organisasi keagamaan demi mewujudkan misinya dalam menjadikan masyarakat Batu Bara yang religius. 

 

Berita Terkait
Komentar