Meningkatkan Mutu Pendidikan, Kesehatan dan Kualitas SDM, Bupati Zahir MoU dengan Unpri

 

Batu Bara,

Pemerintah Kabupaten Batu Bara menjalin kerjasama (MoU) dengan Universitas Prima (Unpri). Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, dan Rektor Unpri, Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes, yang digelar di Aula Mini Rumah Dinas Bupati, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Selasa (05/04/2022).

Kesepakatan bersama ini meliputi penyelenggaraan program jaminan sosial bagi seluruh ternaga kerja pada bidang pendidikan, bidang penelitian, bidang pengabdian kepada masyarakat dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Turut hadir dalam MoU ini adalah Asisten Pemerintah dan Kesra Setdakab, Rusian Heri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab, Drs. Sahala Nainggolan, Kepala Dinas Kominfo, Edwin Aldrin Sitorus, S.Sos. M.Si, Kepala Dinas Pendidikan, Ilyas S. Sitorus, SE, M.Pd, Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa, Radyansyah Fitrianda Lubis, S.Sos, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB, drg. Wahid Khusyairi, M.M, dan Kabag Tata Pemerintahan Setdakab Batu Bara, Yasser Abdillah.

Selesai penandatanganan MoU dilanjutkan dengan pemberian plakat oleh kedua belah pihak.

“Diharapkan setelah MOU ini, program-program penting yang ada dan kehadiran Unpri nantinya menjadi kebaikan dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di kabupaten Batu Bara,” harap Bupati Zahir.

Sementara itu, Rektor Universitas Prima Indonesia, Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Zahir yang telah mengijinkan Unpri hadir di Batu Bara.

Kerjasama Pemerintah Kabupaten Batu Bara dengan Unpri sebagai bagian dari misi Bupati Zahir dalam meningkatkan kolaborasi industri, lembaga pendidikan, dan pemerintah Kabupaten Batu Bara.

 

Berita Terkait
Komentar