Milad Ke-53 Tahun, Bupati-Zahir Syukuran Dan Doa Bersama Anak Yatim

Batu Bara,

Pemkab Batu Bara gelar pengajian, Dzikir dan Doa Bersama sekaligus Syukuran Milad Ke-53 tahun Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP. Pengajian ini berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Senin (31/01/2022).

Kegiatan ini merupakan pengajian rutin yang setiap bulannya diadakan oleh Pemkab Batu Bara. Di pengajian ini Bupati-Zahir juga menyambut kedatangan Tuan Syekh Marzuki dan rombongan dari Kampung Babussalam (Besilam), Tanjung Pura, Kabupaten Langkat. Ditengah kegiatan, Bupati memberikan santunan kepada anak yatim.

Turut hadir dalam pengajian ini Syekh H. Ahmad Marzuki beserta rombongan, Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, Sekretaris Daerah H. Sakti Alam Siregar, Ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir dan seluruh Kepala OPD Se-Kabupaten Batu Bara.

Bupati-Zahir bersama Ketua TP-PKK Ny.Maya memberikan tali asih dan perlengkapan sekolah kepada 60 Anak Yatim dari 3 Kecamatan di sekitar Rumah Dinas Bupati, yaitu Kecamatan Sei Suka, Kecamtan Air Putih dan Kecamatan Medang Deras.

Setelah memberikan santunan Bupati-Zahir bersama anak-anak yatim dan undangan melakukan Dzikir dan doa bersama, dan kegiatan ditutup dengan mendengarkan Tausyiah dari Syekh Marzuki.

Dalam kesempatan ini Bupati-Zahir mengatakan, "Kegiatan zikir dan doa bersama ini kita lakukan setiap bulannya agar malapetaka dan wabah yang ada di sekitar kita khususnya yang ada di Kabupaten Batu Bara dapat segera hilang".

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test