Ny Maya : TP PKK Bisa Meningkatkan Komunikasi Motivasi Serta Jiwa Kepemimpinan

Batu Bara,

Pentingnya Komunikasi, motivasi dan pembangunan karakter Kepemimpinan di dalam kehidupan sehari - hari. Untuk itu TP - PKK Kabupaten Batu Bara mengadakan peningkatan komunikasi, motivasi dan kepemimpinan para kader Tim Penggeraknya Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Batu Bara. 

Para kader TP - PKK Kabupaten Batu Bara diberi arahan bersama para narasumber yang ahli dalam bidang Komunikasi, Motivasi dan Kepimpinan. Yang diadakan di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, selasa (16/03/2021). 

Turut hadir Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, SE, Sekretaris TP PKK Ny. Elli, Ketua TP PKK Se - Kecamatan. 

Pergunakanlah lah ilmu komunikasi yang baik, bangkitkan motivasi yang bagus dalam keseharian para ibu - ibu kader PKK Kabupaten Batu Bara. Ungkap Ny. Maya Zahir dalam membuka Sosialisasi ini. 

Sebagai wanita yang kita sangat berperan penting bagi kehidupan sehari-hari, baik di organisasi PKK hingga kehidupan di keluarga.

Saya berharap, dengan diadakan sosialisasi ini, para kader TP - PKK Kabupaten Batu Bara bisa meningkatkan komunikasi, motivasi serta jiwa kepimpinan agar PKK di Kabupaten Batu Bara semakin baik dan terus mendapatkan prestasi yang bagus. Ujar Ketua TP PKK

 

Berita Terkait
Komentar