Ny. Maya Lantik Ketua Pokja Bunda PAUD Di 2 Kecamatan

Batu Bara,

Kembali, Bunda PAUD Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir bersama Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Erlina Yusuf melantik dua Kepengurusan Kelompok Kerja Bunda Pendidikan Anak Usia Dini di Kecamatan Lima Puluh Pesisir dan Kecamatan Air Putih. Jum'at (24/09/2021).

Pelantikan Pokja PAUD Kecamatan Air Putih bertempat di SMK N 1 Air Putih, sedangkan untuk Pokja PAUD Kecamatan Lima Puluh Pesisir bertempat di Aula Kantor Camat Lima Puluh Pesisir.

Acara pelantikan tersebut diawali dengan penyaluran 82 Kartu Identitas Anak (KIA) dan pemberian makanan asupan tambahan kepada anak - anak PAUD. 

Turut hadir Kadis Dukcapil Maeda Soetopo, S.STP.,M.SP, Kadis Pendidikan yang diwakili Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Safrial, M.Kom, Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis, S.STP., M.AP dan Camat Lima Puluh Pesisir Syahrizal, SH

Dilantik sebagai Ketua Pokja Bunda PAUD Kecamatan Air Putih Ny. Nina Yuliana Mulyadi dan Ketua Pokja Bunda PAUD Kecamatan Lima Puluh Pesisir Ny. Yusmiati. 

Dalam arahannya, Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara mengucapkan selamat kepada para pengurus Pokja Bunda PAUD Kecamatan yang telah dikukuhkan.

" Dengan dikukuhkannya pengurus Pokja PAUD Kecamatan diharapkan bisa membantu pekerjaan Bunda PAUD Kecamatan. Sehingga terlaksananya Pendidikan Anak Usia Dini yang Holistik Integratif."ujar Ny. Maya

Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara juga berharap kepada Kepala Desa agar menganggarkan dana insentif untuk Guru PAUD yang ada di desa.

 

Berita Terkait
Komentar