Ny. Maya Zahir Berikan Bantuan dan Dukungan Kepada Penderita Kanker Payudara

BATU BARA - Sri Wahyuni, seorang warga pengidap penyakit kanker payudara mendapat bantuan yang diberikan oleh Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kabupaten Batu Bara yang juga Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kabupaten Batu Bara, Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E. 

Bantuan diberikan langsung ke rumah Sri Wahyuni di Dusun VII, Desa Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Selasa (02/08/2022).

Adapun bantuan yang diberikan berupa kursi roda, uang dan sembako dari BK3S Batu Bara, YKI  Batu Bara, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  (P3A) Batu Bara dan Camat Lima Puluh Pesisir. Selain itu juga bantuan trasnportasi ambulans dari Puskesmas Kedai Sianam.

Ny. Maya Zahir mengatakan kedatangannya beserta tim sebagai wujud kepedulian terhadap penderita kanker yang membutuhkan bantuan.

“Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dan tali asih kepada Ibu. Semoga ini bermanfaat dan Ibu tetap semangat menjalani aktivitas sehari-harinya,” ungkap Maya kepada Sri Wahyuni.

Sementara itu, Sri Wahyuni menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ny. Maya Zahir yang telah memperhatikannya dengan memberikan bantuan dan dukungan.

“Saya berterima kasih sekali atas kedatangan Ibu untuk memberikan bantuan ini,” ungkap Sri Wahyuni. 

YKI Kabupaten Batu Bara dan BK3S Batu Bara akan terus memantau dan memperhatikan para penderita kanker yang ada di Kabupaten Batu Bara, demi mewujudkan pelayanan maksimal serta meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Batu Bara. 

 

Berita Terkait
Komentar