Peduli Kesehatan, Ketua YKI Kabupaten Batu Bara Terus Kunjungi Penderita Kanker

Batu Bara,

Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir kunjungi Bela Puspita yang didiagnosa menderita kanker, di Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kamis (07/04/2022).

Kunjungan juga dihadiri oleh Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (PPKB) yang di wakili oleh Dokter Poli Puskesmas Petatal Dr. Wahyuni , Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Riyadi, S.Pd, M.Pd, Camat Datuk Tanah Datar Muliadi,SE, dan Sekretaris YKI Ny. Khairani Sakti Alam serta para pengurus YKI Batu Bara.

Dari hasil rontgen lengan Bela Puspita, Dokter Bedah untuk sementara mendiagnosa penyakit tersebut menuju ke arah osteosarcoma atau kanker tulang.

Pada kunjungannya Ny. Maya juga memberikan tali asih dan sembako pada keluarga Bella Puspita sebagai bentuk kepedulian YKI Kabupaten Batu Bara.

Ayah dari Bella Puspita, Surip mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan oleh Ketua YKI Kabupaten Batu Bara padanya.

"Hari ini kami YKI Kabupaten Batu Bara mengunjungi anak kami yang bernama Bella yang usianya 16 tahun di Desa Karang Baru. Tentunya apa yang diberikan hari ini didukung oleh Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Batu Bara melalui dokternya dan puskesmas setempat yang terus memantau perkembangan keadaan dari Bella ini" ungkap Ny. Maya.

YKI Kabupaten Batu Bara akan terus memantau dan memperhatikan para penderita kanker yang ada di Kabupaten Batu Bara guna meningkatkan kualitas kesehatan yang sejalan dengan misi Bupati Batu Bara Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test