Pemkab Batu Bara Gelar Doa Bersama

Dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih periode 2019-2024 Bapak Ir Joko Widodo-KH Ma'Ruf Amen pemerintahan Kabupaten Batubara menggelar zikir dan doa bersama keamanan khususnya dilingkungan Pemkab Batubara. Acara  digelar dipendopo Zahir Kecamatan Datok Lima Puluh,Jumat (18/10)

 

Dalam acara zikir Akbar ini ketua FKUB Kabupaten Batubara Adenan Haris bersama seluruh pemuka agama  yang ada di kabupaten Batubara menyampaikan pernyataan sikapnya dihadapan Bupati Batubara,ia mangatakan."kami mengakui dan mendukung pelantikan presiden dan wakil presiden RI dan ikut serta dan mendukung penuh TNI polri dengan melaksanakan tugas Kamtibmasnya, sebutnya

 

Bupati Batubara Bapak Ir. H Zahir,M.AP mengatakan dalam rangka menyambut pelantikan presiden dan wakil presiden mengajak kepada seluruh elemen berzikir Akbar dan doa bersama ini dilaksanakan secara serentak disetiap Kecamatan di Kabupaten Batubara.

 

Bupati juga mengatakan persatuan dan kesatuan bangsa itu salah satu memupuk dan mengembangkan solidaritas dan kepedulian sosial ditenga tegah masyarakat kita khususnya kabupaten Batubara. Oleh karna itu saya berharap bahwa kegiatan doa bersama ini untuk keselamatan bangsa yang didasari oleh niat tulus ikhlas semoga Allah swt meridhoinya. Sebutnya

 

Untuk itu mari kita jaga keamanan diwilaya kita khususnya dikabupaten Batubara yang kita cintain,untuk itu jangan sampai terpancing isu isu dan terprovokasi yang akan merugikan kita semua,mari kita bangun kebersamaan dan ciptakan suasana yang kondusif.

 

Turut hadir dalam zikir Akbar dan doa bersama Wakapolres Batubara Kompol Herwansyah putra,Kajari Batubara ,Dandim 0208 Asahan, OPD dan Camat Datok Lima Puluh Ngatirun SH, KEMENAG, Pemuda, Pancasila, IPK, Karang Taruna, FKKPI.

 

Berita Terkait
Komentar