Pemkab Batu Bara Jalin MoU dengan UNA

Batu Bara,

Bupati Kabupaten Batu Bara Ir. H. Zahir  M.AP menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Batu Bara dengan Universitas Asahan (UNA)

Bupati-Zahir menandatangani MoU ini bersama dengan Rektor Universitas Asahan (UNA) Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si. Pada acara HUT PGRI ke 76 yang diadakan Bupati-Zahir di Pantai Sejarah, Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir. Rabu (11/12/2021).

MoU ini terkait dengan peningkatan dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, kualitas sumber daya manusia dan pembangunan daerah di Kabupaten Batu Bara

Bupati-Zahir juga memberikan cenderamata berupa plakat kepada Rektor Universitas Asahan Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si.

"Pada hari ini saya sangat antusias karena dapat bertemu dengan kolega dari Universitas Asahan, pada hari ini juga ada kesepakatan dalam bentuk penandatanganan   MoU  antara Pemkab Batu Bara dan Universitas Asahan. MoU yang disepakati ini adalah komitmen dan momen yang selaras untuk saling belajar satu sama lain".

perlu diketahui, Pemerintah Kabupaten Batu Bara berusaha untuk maju disegala bidang, proaktif dan berinisiatif dalam pembangunan sejak dari perencanaan, pelaksanaan sampai evaluasi. Semoga kolaborasi dan networking kita bersama, bisa menghasilkan kerja nyata serta membawa kesejahteraan bagi kita masyarakat Kabupaten Batu Bara" ujar Bupati-Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test