Pemkab Batu Bara Terus Berinovasi Meningkatkan Layanan Pendidikan

Batu Bara,

Dalam usaha menciptakan generasi penerus  bangsa yang kreatif dan berdaya saing, Pemkab Batu Bara terus berinovasi dalam meningkatkan layanan pendidikan khususnya pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Hari ini, Sabtu (12/02/2022) Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir bersama Kepala Dinas Pendidikan Ilyas Sitorus mengadakan rapat Secara virtual dengan Kepala Sekolah dan Guru PAUD Se-Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan rapat ini membahas Implementasi PAUD HI (Holistik Integratif) menuju layanan PAUD berkualitas di Kabupaten Batu Bara. Rapat ini dibuka oleh Bunda Maya Indriasari Zahir dari Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Narasumber pada kegiatan kali ini adalah Dr. Irma Yuliantina, M.Pd yang merupakan Dosen Pascasarjana Universitas Panca Sakti sekaligus Sekretaris BAN PAUD dan PNF Pusat.

Dalam sambutannya Bunda Maya mengatakan "Pembangunan PAUD adalah upaya dan komitmen untuk mewujudkan anak Indonesia sesuai dengan harapan. Pengembangan anak usia dini Holistik-Integratif adalah terselenggaranya layanan pengembangan anak usia dini untuk menuju terwujudnya anak Indonesia yang sehat, cerdas, ceria dan berakhlak mulia"

Bunda Maya berharap dengan adanya kegiatan ini seluruh peserta khususnya Kepala Sekolah dan para Guru PAUD untuk terus mengembangkan diri tentang pemahaman PAUD HI sesuai dengan kesiapan dan kemampuan SDM yang dimiliki.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Ny. Erlina Yusuf dan Kabid PAUD dan PNF Batu Bara Safrial, M.Kom, Ketua IGTKI Batu Bara dan Ketua Himpaudi Batu Bara.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test