Penilaian Kecamatan Terbaik, Kecamatan Lima Puluh Unggulkan Program Dua Jam Dinas di Desa

BATU BARA - Pemerintah Kabupaten Batu Bara masih terus melakukan penilaian kecamatan terbaik tingkat kabupaten tahun 2023. Kali ini penilaian dilakukan di Kecamatan Lima Puluh, Jumat (26/05/2023).

Penilaian digelar di halaman Kantor Camat Lima Puluh yang dihadiri Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., Kadis PMD Radyansyah, Forkopimcam Lima Puluh dan para kepala desa se-Kecamatan Lima Puluh.

Camat Lima Puluh Rahmad Khaidir Lubis mengatakan bahwa dirinya membuat terobosan agar bisa memenangkan lomba kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Batu Bara. Terobosan tersebut adalah dua jam dinas di desa.

“Program dua jam berdinas di kantor desa setiap harinya untuk mengetahui aspirasi langsung dari masyarakat dan memantau langsung kinerja pemerintah di desa,” ungkap Khaidir.

Sementara itu, Bupati Zahir dalam bimbingannya menyebut bahwa dalam penilaian pemerintah kecamatan yang dilakukan salah satunya yaitu kerja sama antara kecamatan dengan Forkopimcam, misalnya standar pelayanan minimal, pelayanan non perizinan dan pelayanan perizinan usaha. 

 

Berita Terkait
Komentar