Penyerahan Bantuan Hand Sanitizer Dan Masker Dari PW MABMI SUMUT

Batu Bara,

Bupati Batu Bara yang juga ketua Pengurus Wilayah Majlis Adat Budaya Melayu Indonesia Ir. H Zahir, M.AP menghadiri acara penyerahan Bantuan Hand sanitizer dan masker. Di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading. Sabtu (06/03/2021). 

Dalam acara ini turut hadir Ketua Tim Covid 19 MABMI Sumut Tn. Syahril Tambuse, ketua Pengurus Daerah Mabmi Batu Bara M. Safi'i, SH juga Ketua DPRD Batu Bara, Pengurus Daerah MABMI Kota Tebing Tinggi Mahyu Dani, SE, M.Si, Pengurus Daerah MABMI Asahan Dr. H Hayarsyah, Pengurus Daerah Kota Tanjung Balai yang diwakili Sekretaris Lian Rangkuti. 

Dalam kata sambutannya Ketua PW MABMI SUMUT Ir. H Zahir, M.AP mengatakan pemberian bantuan hand sanitizer dan masker untuk dibagikan kepada masyarakat empat daerah, yaitu Kabupaten Batu Bara, Kabupaten Asahan, Kota Tanjung Balai dan Kota Tebing Tinggi. 

Diberikan bantuan hand sanitizer dan masker agar Melayu di Provinsi Sumatera Utara turut hadir dalam pencegahan virus covid 19 di provinsi Sumatera Utara ini. 

Untuk itu saya berharap kepada para pengurus daerah Majlis Adat Budaya Melayu Indonesia di Sumatera Utara agar terus berpartisipasi dalam memutus mata rantai covid 19. Dengan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan. Dan salah satunya memakai masker dan membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer. Ujar Zahir

Sebanyak dua ribuan masker dan hand sanitizer diberikan oleh PW MABMI Provinsi Sumut yang dibagikan kepada Batubara, Asahan, Tanjung Balai dan Tebing Tinggi.

 

Berita Terkait
Komentar