Peringati Hari Ibu, DWP Batu Bara Silaturahmi ke Panti Asuhan

BATU BARA - Dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-94 tahun 2022, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batu Bara bersilaturahmi dan bertemu sapa ke Panti Asuhan Darul Ikhlas di Kelurahan Labuhan Ruku , Kecamatan Talawi, Selasa (27/12/2022).

Rombongan DWP Batu Bara yang terdiri dari Pembina DWP Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir beserta Pj. Ketua DWP Batu Bara Ny. Erna Monasari Abdu Zahrul, Camat Talawi Efendi dan para pengurus DWP Batu Bara, disambut hangat dan penuh sukacita oleh anak-anak Panti Asuhan Darul Ikhlas. 

Dalam kunjungannya Ny. Maya mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan kedatangan yang spesial dari anak-anak panti asuhan. Beliau juga merasa terhormat sekaligus bahagia kerena disapa dengan senyum dan salam anak-anak di Panti Asuhan Darul Ikhlas tersebut. 

“Kunjungan Kami ke Panti Asuhan Darul Ikhlas ini tiada lain dan tiada bukan untuk berbagi sedikit rezeki. Mohon untuk jangan dilihat dan dihitung jumlahnya, melainkan sama-sama kita lirik manfaatnya. Karena sebaik-baiknya pemberian ialah pemberian yang bermanfaat dan membawa berkah,” ungkap Ny. Maya.

Ketua Panti Asuhan Darul Ikhlas Muhammad Tuah menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan Pembina DWP Batu Bara beserta rombongan dalam rangka Hari Ibu memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim dan merupakan kebanggaan tersendiri baginya.

“Di sini Kami merasa bangga atas kunjungan Pembina Dharma Wanita Persatuan beserta rombongan memberikan bantuan dan penyantunan anak yatim. Semoga kebaikan yang diberikan mendapat berkah balasan dari Allah SWT,” ujar Tuah.

Pada kesempatan tersebut Ny. Maya juga memberikan bantuan tali asih dan juga sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Darul Ikhlas. 

 

Berita Terkait
Komentar