Perkuat Keimanan, Bupati Zahir Lepas Study Tour Religi Jamaah Haji 2018

BATU BARA - Guna memperkuat keimanan, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., melepas study tour religi jamaah haji tahun 2018 dan pengurus Al-Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara. Kegiatan berlangsung di Masjid Jami' Desa Teluk Bayur, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Jumat (26/05/2023) sore.

Pelepasan dilakukan Bupati Batu Bara Zahir bersama Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batu Bara OK Faizal dan Camat Datuk Tanah Datar Effendi.

Jamaah haji tahun 2018 yang tergabung dalam Pengajian Al-Mabrur dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Al-Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara melakukan study tour religi ke Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain untuk mempererat silahturahmi tujuannya adalah untuk memperkuat keimanan.

Pemkab Batu Bara dan Kadin Batu Bara mendukung study tour religi tersebut. Wujud dukungannya yaitu dengan menyediakan sarana transportasi sebanyak 3 unit bus full AC.

Mewakili jamaah haji tahun 2018 sekaligus Ketua Al-Ittihadiyah Batu Bara Dr. H. Agus Salim menyampaikan terima kasih kepada Bupati Batu Bara Zahir dan Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal atas dukungan yang diberikan. Ia mengaku akan terus mendukung program kerja Bupati Batu Bara dan ingin Kantor Bupati segera selesai.

“Saya mengharapkan mewakili kawan-kawan kekompakan dan persatuan untuk mendukung program kerja Bapak Bupati ingin tuntas menyelesaikan kantor bupati dan seluruh struktur yang nantinya ada di Kabupaten Batu Bara,” ujar H. Agus.

Sementara itu, Bupati Batu Bara Zahir mengatakan penguatan keimanan perlu dilakukan seperti study tour religi. Karena sekarang ini banyak ajaran-ajaran sesat berkembang yang membuat perpecahan.

“Karena sekarang ini sudah banyak sekali ajaran-ajaran yang membuat kita terpecah belah. Sebenarnya itu tidak boleh terjadi disekitar kita,” jelas Bupati Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar