Perkuat Silaturahmi Bupati Zahir Hadiri Makan Malam Bersama ISSI

BATU BARA - Guna memperkuat hubungan silaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan di bulan suci Ramadhan, Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Cabang Kabupaten Batu Bara menggelar makan malam bersama dan sholat Magrib berjamaah Minggu, (02/04/2023).

Acara yang digelar di Kantor ISSI Cabang Batu Bara, di Lingkungan VII Kelurahan Lima Puluh tersebut dihadiri oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., Ketua Pengurus Cabang ISSI Batu Bara Syafrizal S.E., M.AP., Wakil Ketua DPRD Ismar Komri, Kabag Kesra Adenan Haris, Camat Lima Puluh Rahmad Khaidir Lubis dan para pengurus ISSI Cabang Batu Bara. 

Bupati Zahir dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh para penggiat olahraga sepeda karena ISSI merupakan Ikatan Sepeda Sport Indonesia.

"Setelah bulan Ramadhan selesai, kita usahakan untuk berolahraga sepeda karena sepeda ini bisa untuk umur setengah lanjut seperti kita," Ungkap Bupati Zahir.

Sementara itu Ketua Pengcab ISSI Batu Bara Syafrizal mengatakan, makan malam bersama Pengcab ISSI ini untuk memperat tali silaturahmi dan juga diisi dengan pemberian santunan kepada 25 anak yatim piatu. 

 

Berita Terkait
Komentar