Perkuat Sinergitas, Pemkab dan Polres Batu Bara Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

BATU BARA - Guna meningkatkan dan memperkuat sinergitas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara bersama Kepolisian Resor (Polres) Batu Bara menggelar pertandingan sepak bola persahabatan di lapangan sepak bola Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Jum'at (27/01/2023).

Dalam pertandingan ini, kesebelasan Pemkab Batu Bara dipimpin langsung oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., sedangkan kesebelasan Polres Batu Bara dipimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes.

Pertandingan sepak bola ini pun ikut disaksikan oleh kepala OPD dan camat di lingkungan Pemkab Batu Bara, para kepala desa serta anggota kepolisian Polres Batu Bara dan masyarakat sekitar.

Bupati Zahir tampil sebagai penjaga gawang untuk kesebelasan Pemkab Batu Bara, sedangkan Kapolres Batu Bara AKBP Jose tampil sebagai pemain penyerang.

Babak awal pertandingan membawa kesebelasan Polres Batu Bara unggul dengan skor 1-0 melalui tendangan pojok. Hingga akhirnya pertandingan persahabatan ini berakhir dengan skor 2-1 yang dimenangkan oleh kesebelasan Polres Batu Bara.

Selama ini sinergitas antara Pemkab Batu Bara dengan Polres Batu Bara telah berjalan dengan baik, dan melalui pertandingan sepak bola persahabatan ini diharapkan sinergitas dan solidaritas semakin kuat dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Batu Bara yang lebih maju. 

 

Berita Terkait
Komentar