Perusahaan di Batu Bara Diharap Beri Kontribusi Melalui CSR

BATU BARA - Perusahaan yang ada di Kabupaten Batu Bara diharapkan dapat memberi kontribusi melaui penyelenggaraan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan atau corporate social responsibility (CSR).

Hal tersebut disampaikan Asisten II Pemkab Batu Bara Sahala Nainggolan didampaingi Kabag Perekonomian dan Pembangunan Reza, dalam rapat koordinasi penyelenggaraan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan, Selasa (30/08/2022).

Rapat yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, turut dihadiri perwakilan dari masing-masing perusahaan yang masuk dalam forum CSR.

Ali Hasian selaku Vice Presiden CSR/ TJSL PT Inalum (Persero) menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang telah memfasilitasi forum CSR ini, sehingga perusahaan-perusahaan yang ada di Batu Bara bisa melakukan konsolidasi dan bersinergi.

“Kami bisa melakukan konsolidasi ataupun bersinergi dengan program-program Pemkab Batu Bara. Mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan untuk meningkatkan kontribusi kami kepada Kabupaten Batu Bara,” ujar Ali. 

 

Berita Terkait
Komentar