Peserta Kids Batu Bara Juara 1 , Ini Tanggapan Ny. Maya Zahir

Batu Bara,

Ajang Pemilihan Kids and Teens Miss Global Internasional se - Sumatera Utara digelar meriah dengan diikuti oleh anak - anak dan remaja putri yang bertalenta di bidang modelling se - Sumatera Utara. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hotel Grand Mercure, Medan. Kamis (11/11/2021). 

Kabupaten Batu Bara ikut dalam perlombaan ini, Dwi Aprillia Riswidiyan usia 12 tahun sebagai perwakilan untuk kategori Kids dan Tasya Firra Irawan Usia 15 tahun kategori Teens. Dalam kesempatan ini juga, Kabupaten Batu Bara menampilkan rancangan putri daerah  yaitu Desainer Rissa Putri. 

Ketua TP PKK yang juga sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir yang memang dikenal sangat mendukung bidang fashion menghadiri acara ini dari awal sampai selesai. Turut hadir Wakil ketua TP PKK dan Wakil Ketua Dekranasda Ny. Hastuti Wulandari Oky, Ketua DWP Ny. Khairani Sakti Alam. 

Antusias Ketua TP PKK, Wakil Ketua TP PKK dan Ketua DWP Kabupaten Batu Bara terbayar lunas ketika mendengar pengumuman bahwa kontingen kategori kids dari Kabupaten Batu Bara adalah pemenang Miss Global Internasional Kategori Kids dan untuk kategori Teens Runner-up 5.

Dalam kesempatan ini, Ketua Dekranasda menyampaikan bahwa acara ini sangatlah bagus karena mencari talenta anak - anak dan remaja yang berbakat dibidang model untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Sumatera Utara. 

" Saya mengucapkan selamat kepada Pemenang Kids and Teens Miss Global Internasional dari Kabupaten Batu Bara". Ucap Ny. Maya

"Insya Allah Kabupaten Batu Bara akan terus mensupport Dwi sebagai Juara 1 Kategori Kids dengan harapan dapat meraih Juara Miss Global Internasional Tingkat Nasional". Tegas Ketua TP PKK Ny. Maya

 

Berita Terkait
Komentar