Plh. Sekda Batu Bara Hadiri Rapat Kerja JMSI Sumut

MEDAN - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., diwakili oleh Plh. Sekda Norma Deli Siregar menghadiri Rapat Kerja Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Utara di Hotel Madani, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Kamis (02/03/2023).

Hadir dalam kegiatan itu Asisten III Setdakab Batu Bara Renold Asmara, para Staf Khusus Bupati Batu Bara, Kepala Dinas Kominfo Batu Bara Edwin Aldrin Sitorus, Kasubbid Penmas Bidang Humas Poldasu AKBP Dr. Herwansyah, Ketua JMSI Sumut Rianto Agly, Ketua PWI Sumut H. Farianda Putra Sinik dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Norma Deli mengungkapkan bahwa ia menyambut baik dilaksanakannya acara yang penuh dengan keakraban antara media dengan pemerintah tersebut. Seperti yang diketahui bahwa pers merupakan pilar ke empat yang dapat membangun bangsa dan menyuarakan kepentingan masyarakat.

“Peran pers sangat berpengaruh terhadap perkembangan pembangunan yang bersinergi dengan pemerintah,” ujar Norma.

Selain itu juga diharapkan JMSI mampu menciptakan transparansi dan keakuratan dalam menyampaikan informasi sehingga menjadi sumber terpercaya bagi publik. 

“Saya mengajak ketua dan pengurus JMSI Sumut untuk memupuk kesadaran dan komitmen wartawan sekaligus meningkatkan ketaatan wartawan terhadap kode etik jurnalistik,” sambung Norma.

Rapat kerja juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus JMSI Batu Bara Sumut dengan misi dan tujuan terwujudnya kehidupan pers nasional yang merdeka, profesional, bermartabat dan beradab serta terpenuhnya informasi yang tepat, cepat dan akurat.

 

Berita Terkait
Komentar