PNS Sekretariat DPRD Batu Bara Meninggal Dunia Dimakamkan Secara Kedinasan

BATU BARA - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Sekretariat DPRD Kabupaten Batu Bara Muhammad Fauzi Siregar meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalinsum Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batu Bara, pada Kamis (09/02/2023) siang.

Almarhum Muhammad Fauzi Siregar yang merupakan warga Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara, tutup usia 36 tahun dan dimakamkan di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, pada hari yang sama.

Upacara pelepasan jenazah dilakukan secara kedinasan sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup) Batu Bara Nomor 3 Tahun 2023 tentang Iuaran Anggota dan Pedoman Upacara Pelepasan Jenazah Anggota Korps Pegawai Republik.

Upacara pelepasan jenazah dipimpin oleh Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Drs. Suwarsono, sekaligus memberikan santunan kepada keluarga Almarhum Muhammad Fauzi.

Dalam upacara pelepasan jenazah itu, DPK Korpri Kabupaten Batu Bara juga menyampaikan rasa bela sungkawanya kepada keluarga almarhum dan mendoakan almarhum Muhammad Fauzi. 

 

Berita Terkait
Komentar