Pokja PAUD Kecamatan Sei Suka dilantik Bunda PAUD Batu Bara

Batu Bara,

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Batu Bara melantik Kelompok Kerja (Pokja) PAUD Kecamatan Sei Suka di Kantor Camat, Selasa  (07/09/2021). Pelantikan dihadiri oleh Ketua Pokja PAUD Kabupaten Batu Bara Erlina Yusuf, Ketua Himpaudi Batu Bara, dan Camat Sei Suka.

Maya Indriasari Zahir selaku Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Pokja Bunda PAUD Kecamatan Sei Suka. Maya juga memberikan dorongan dan motivasi kepada segenap pengurus Bunda PAUD yang baru saja dilantik.

“Kiranya Pokja Bunda PAUD Kecamatan Sei Suka ini bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab serta dapat menjadi motivator untuk memajukan PAUD yang ada di Kabupaten Batu Bara,” ujar Bunda Maya.

“Seperti diketahui bahwa usia dini merupakan periode emas (golden age) bagi perkembangan anak untuk memperoleh proses pendidikan. Periode ini adalah tahun-tahun berharga bagi seorang anak untuk mengenali berbagai macam fakta di lingkungannya dan membantu perkembangan kepribadian, psikomotorik, kognitif maupun sosialnya. Sehingga apabila masa ini terlewatkan, berarti habislah peluang anak untuk mengenal berbagai macam fakta tersebut,” lanjut Bunda Maya.

Sementara itu, pelantikan kepengurusan Pokja PAUD Kecamatan Sei Suka ini bertujuan untuk meningkatkan mutu layanan atas PAUD yang lebih berkualitas. “Dilantiknya kami sebagai Pokja PAUD Kecamatan Sei Suka dan dengan kerjasama antara masyarakat diharapkan pendidikan anak-anak PAUD di Kecamatan Sei Suka dapat lebih baik,” ungkap Delita Nursanti, Ketua Pokja PAUD Kecamatan Sei Suka.

 

Berita Terkait
Komentar