Pupuk Kebersamaan, Bupati Zahir Hadiri Perayaan Natal Oikoumene Batu Bara Tahun 2022

BATU BARA - Guna memupuk kebersamaan dan mengembangkan toleransi, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri perayaan Natal Oikoumene Kabupaten Batu Bara tahun 2022 yang digelar di Covention Hall Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Selasa (27/12/2022).

Turut hadir Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, Kajari Batu Bara dan unsur Forkopimda Kabupaten Batu Bara.

Perayaan Natal tahun ini mengangkat tema "Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain"

dan Subtema "Melalui perayaan Natal Oikoumene Kabupaten Batu Bara, mari memantapkan langkah bersama dalam kebhinekaan untuk pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju".

Perayaan Natal Oikoumene dimeriahkan dengan berbagai penampilan yang menghibur para jemaat seperti vokal grup, pujian dengan alat musik angklung, dan dance muda mudi PKOTG. 

Dalam sambutannya Bupati Zahir menyampaikan apresiasinya atas perayaan ini, dengan harapan kegiatan berjalan dengan tertib dan khidmat sehingga dapat membawa keteduhan, kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh umat kristiani, khususnya di Kabupaten Batu Bara.

"Saya minta kepada saudara-saudaraku umat nasrani, agar kesempatan Natal tahun 2022 ini dijadikan momentum untuk memperbaiki kualitas diri, baik dalam beribadah kepada Tuhan maupun berinteraksi dengan sesama umat beragama," ungkap Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga mengajak seluruh umat kristiani di Kabupaten Batu Bara untuk menjadi agen pembawa damai di manapun berada, dan selalu berkarya dan bekerjasama dengan pemerintah serta mendukung setiap program pembangunan yang dicanangkan Pemkab Batu Bara. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Zahir juga menyerahkan bakti sosial Natal kepada pendeta dan para jemaat. 

 

Berita Terkait
Komentar