Rapat Dengar Pendapat Bupati Dengan Baznas Sumut, Al-Jam'iyatul Washliyah dan Mimbar Batu Bara.

Batu Bara, 

Bupati Batu Bara - Ir. H. Zahir, M.AP yang di dampingi Kabag Kesra - Adenan Haris, S.Ag. M.Pd menyambut kedatangan rombongan dari Baznas Sumut, Al-Jam'iyatul Washliyah Sumut dan Mimbar Batu Bara dalam "Acara Rapat Audiensi Dengar Pendapat Terkait Kemaslahatan Umat" yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka. Jum'at, 18/09/2020.

Dalam rapat ini, pihak Baznas akan membantu Pemkab. Batu Bara dalam Kemaslahatan Umat dalam bidang Agama, Sosial dan Pendidikan. Ungkap - Amansah Nasution selaku Ketua Baznas Sumut 

Selaras dengan Baznas Sumut, Al-Jam'Iyatul Washliyah juga akan ikut berperan dalam kesejahteraan umat khususnya di Kabupaten Batu Bara, seperti membuat program Da'i Milineal, mulai dari usia anak - anak hingga dewasa. Hal ini sesuai dengan program Alwashliyah yaitu "Amal, Sosial dan Dakwah"  semua ini dilakukan agar tumbuhnya bibit baru da'i dan semakin maraknya pengajian di masyarakat Batu Bara. Ujar - M. Hafis Hrp, M.Ikom Bendahara Alwashliyah Sumut

Bupati - Zahir mengatakan, Untuk Kemaslahatan Umat, saya akan mendukung sepenuhnya program dari Baznas, Alwashliyah, dan Mimbar Batu Bara, karena ini juga merupakan Visi dan Misi Bupati Batu Bara. 

Dalam kesempatan ini Bupati Batu Bara - Ir. H. Zahir, M.AP dengan pihak Baznas, Al-Jam'Iyatul Washliyah dan Mimbar menyepakati program perencanaan kampung dzakat yang berada di Kabupaten Batu Bara. 

Dalam rapat Audiensi turut hadir Ketua BAZNAS Propinsi sumatera Utara - Amansah Nasution dan unsur pengurus lainnya. ketua BAZNAS Kab. Batu Bara, H. Abd muin beserta pengurus. PW. Alwashliyah Sumut dipimpin oleh Bendahara, M. Hafis Hrp, M.Ikom. Mimbar Kab. Batu Bara dihadiri ketua, Abu Hasan Al-Asyari dan Sekretaris.

 

Berita Terkait
Komentar