Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun 2021 PT. Pembangunan Batra Berjaya

Batu Bara, 

Rapat Umum Pemegang Saham adalah sebuah forum dimana pemegang saham memiliki kewenangan eksklusif untuk mengenai perusahaan dari direksi dan komisaris. Oleh sebab itu saya meminta agar RUPS kali ini dilaksanakan dengan baik sertapenuh tanggung jawab yang dilandasi dengan keterbukaan, profesonalitas, semangat, dedikasi dan intregitas yang tinggi. Ungkap Zahir dalam RUPS

RUPS PT. Pembangunan Batra Berjaya dilaksanakan diaula rumah dinas Bupati, komplek tanjung gading. Rabu, (20/01/2021).

Dalam rapat ini dihadiri Sekda Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, Kabag Perekonomian Edwin, Komisaris utama PT. Pembangunan Batra Berjaya Dra. Margareta E Silalahi, M.Si beserta jajaran.

Bupati Zahir menambahkan, berharap kepada seluruh jajaran manajemen perusahaan agar terus meningkatkan profesionalitas dan disiplin bekerja untuk berbenah kedepannya lebih baik. Untuk kontribusi perusahaan BUMD ini bisa lebih baik demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Batu Bara.

Sementara itu, komisaris utama PT. Pembangunan Batra Berjaya Dra. Margareta mengatakan bahwa momen ini merupakan momen yang spesial bagi kami. Saya mengucapkan terima kasih kepada direksi - direksi yang bekerja selama ini, tentunya telah banyak mencapai program - program yang baik.

Kedepannya juga, kami akan mencanangkan program yang lebih baik sehingga mendapatkan laba lebih baik pula. Dan kami tetap akan melakukan evaluasi bersama sesuai dengan standart operasional yang berlaku.

Dan saya ucapkan kepada Bupati Zahir yang tetap mendukung perusahaan ini. Mari kita bersama sama meningkatkan ekonomi masyarakat kabupaten Batu Bara melalui perusahaan BUMD ini. Tambah Dra. Margaret.

 

Berita Terkait
Komentar