Resmi Berganti, Pemkab Sambut Hangat Kapolres Baru

Batu Bara,

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH resmi digantikan oleh Kapolres Baru AKBP Jose DC Fernandes, S.Ik pada Selasa, tanggal 8 Februari 2022. AKBP Ikhwan Lubis  telah menyelesaikan masa jabatan sebagai Kapolres Batu Bara selama dua tahun dua bulan dan saat ini menjabat sebagai Kabagdalops Roops Poldasu.

Demi menjalankan tugas dan fungsi mengayomi, melindungi dan memberikan rasa aman untuk masyarakat Kabupaten Batu Bara, AKBP Jose DC Fernandes saat ini menjabat sebagai Kapolres Batu Bara yang baru. Kedatangan Kapolres baru, disambut hangat dengan jamuan malam yang digelar Pemerintah Kabupaten Batu Bara di Gedung Guest House Inalum, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Rabu malam (09/02/2022).

Kegiatan pisah sambut ini dihadiri oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Franki Susanto, SE, Danlanal Tanjung Balai Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, SE., D.W.C, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i, SH, para Pejabat Pemerintahan dan Para Unsur Forkopimda Kabupaten Batu Bara.

Disamping itu, Pemerintah Kabupaten Batu Bara juga menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih atas dedikasi dan pengabdian AKBP Ikhwan Lubis yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres Batu Bara. Bupati Batu Bara Zahir mengatakan kegiatan pisah sambut ini sebagai bentuk rasa syukur dan doa bersama untuk Batu Bara yang lebih baik.

Bupati-Zahir juga mengharapkan, kehadiran AKBP Jose DC Fernandes dapat bersinergi dengan pemerintah dengan optimal mengemban tugas dan fungsi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Batu Bara.

Pisah sambut Kapolres Batu Bara ditandai dengan pemberian cinderamata sebagai bentuk kenang-kenangan Kepada AKBP Ikhwan Lubis dan Kapolres Baru AKBP Jose DC Fernandes.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test