Safari Ramadhan ke Desa Pasir Permit, Warga Apresiasi Kinerja Pemkab Batu Bara

BATU BARA - Warga Desa Pasir Permit, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam bidang pembangunan infrastruktur. Hal itu disampaikan warga saat tim Safari Ramadhan berkunjung ke desa tersebut.

Safari Ramadhan kali ini digelar di Masjid Al-Muhajirin, Desa Pasir Permit, Senin (03/04/2023). Kedatangan tim Safari Ramadhan yang dipimpin langsung Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., disambut meriah oleh warga dengan kesenian rebana dan marhaban.

Safari Ramadhan ini diisi dengan buka puasa bersama dilanjutkan sholat Magrib, Isya dan Tarawih berjamaah.

Dalam kegiatan itu, Kepala Desa Pasir Permit Seri M.Z mewakili masyarakatnya menyampaikan rasa bahagia dan terimakasih atas kinerja Pemkab Batu Bara yang telah merealisasikan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan penghubung desa.

"Saya sangat bangga dengan Bupati Zahir karena sangat baik untuk desa kita. Saya pernah minta 'Pak, jembatan penghubung desa sangat darurat' dan alhamdulillah akhir tahun 2022 jembatan permanen telah selesai dibangun. Saya berharap Desa Pasir Permit dapat berkembang menjadi desa yang maju," sebut Seri M.Z.

Sementara itu, Bupati Zahir juga menyampaikan rasa bahagianya bisa menjalin silaturahmi yang erat dengan masyarakat khususnya di Desa Pasir Permit. Bupati Zahir berharap agar seluruh desa di Kabupaten Batu Bara semakin tumbuh dan berkembang menjadi desa yang maju. Tak lupa dirinya juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar menjaga infrastruktur yang telah dibangun pemerintah kabupaten, pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat di Kabupaten Batu Bara.

Menutup Safari Ramadhan di Desa Pasir Permit, Pemkab Batu Bara juga memberikan berbagai bantuan seperti santunan kepada anak yatim dan kaum duafa, bantuan alat pendingin udara untuk masjid, bantuan hibah untuk masjid dan mushola di Kabupaten Batu Bara serta pemberian Al-Qur'an. 

 

Berita Terkait
Komentar