Semarak Ramadhan dan Peduli Warga, Zahir Berikan Takjil dan Beras Kepada Abang Becak dan Ojek

Batu Bara,

Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Batu Bara bersama pengurus, kompak saat kegiatan membagi-bagikan takjil dan 24 karung beras kepada warga di Simpang Empat Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (24/04/2022) 

Zahir yang didampingi istri, Maya Indriasari Zahir, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon, anggota DPRD Batu Bara, Suwarsono, Ketua DPRD Kabupaten Batubara, M. Safi'i dan para Kepala OPD Kabupaten Batu Bara, dengan penuh semangat membagikan takjil dan beras kepada masyarakat yang bekerja sebagai tukang becak dan ojek. 

Masyarakat tampak sangat antusias dan gembira menerima takjil dan beras yang diberikan langsung oleh Bupati Zahir. 

"Terimakasih, Pak Zahir, telah memberikan saya takjil untuk berbuka dan juga bantuan berasnya," ucap syukur Herman yang bekerja sebagai tukang ojek. 

Bupati Zahir menyampaikan bahwa pembagian takjil yang dilaksanakan saat ini adalah suatu bentuk kekompakan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batu Bara, untuk membangun rasa kepedulian antar sesama dan umat beragama. 

Membagi-bagikan takjil dan beras kepada warga merupakan bentuk kepedulian Zahir sebagai Bupati dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batu Bara, dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat agar Masyarakat Batu Bara sejahtera, mandiri, dan berbudaya.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test