Terima Audiensi PLN Icon Plus, Pj. Nizhamul Sambut Baik Program PLN

BATU BARA - Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M., memimpin audiensi dengan Manager Sub Bidang Pemasaran dan Penjualan Enterprise PLN Icon Plus Afira Genubhy dan Account Manager PLN Icon Plus Afrizal Alfian di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Jumat (16/02/2024).

Audiensi ini membahas program dan kegiatan PLN Icon Plus yg merupakan sub holding dari PLN. Dimana pada tahun 2023 telah melebarkan jangkauan bisnisnya ke penyediaan jasa internet yang salah satu tujuannya untuk meningkatkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan digital solution data satu pintu.

Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul menyambut baik kunjungan tersebut dan selalu mendukung setiap produk yang ditawarkan oleh PLN.

Saat ini Kabupaten Batu Bara menjadi daya tarik pihak luar baik untuk berinvestasi maupun juga dari segi pariwisata. Maka dari itu Pj. Bupati Nizhamul selalu membuka pintu selebar-lebarnya kepada semua pihak yang ingin bekerja sama dalam memajukan Kabupaten Batu Bara.

Audiensi tersebut turut diikuti Asisten II Bambang Hadisuprapto, Kadis Kominfo Edwin Aldrin Sitorus, Kadis Perhubungan Rubi Anto Sari Siboro dan Plt. Kadis Perkim LH Lendi Aprianto.

 

Berita Terkait
Komentar