Ternyata! Inilah Kebiasaan Bupati Batu Bara Menjelang Bulan Ramadhan

Batu Bara,

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, perlunya kita menyiapkan beberapa hal yang penting. Salah satunya menyiapkan kondisi tubuh yang sehat guna menjaga imun tubuh, apalagi disituasi pandemi covid-19,

Demikian dikatakan Bupati Batubara Ir Zahir saat melepaskan gowes bareng bersama Forkomimda dari SMPN 1 Sei Balai sampai Di desa Pematang Rambai kecamatan Nibung Hangus,Minggu (11/04/2021).

Dijelaskan, gowes ini merupakan menjaga kondisi yang sehat yaitu dengan berolahraga. Bersepeda santai di pagi hari merupakan olahraga yang tidak memerlukan biaya yang besar.

“Seperti di pagi hari ini, Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP bersama Ketua TP PKK Ny. Maya Indriasari, Unsur Forkopimda Batu Bara, kepala Dinas dan camat Se – Kabupaten Batu Bara mengadakan gowes Sepeda Santai,”ujarnya

Menurutnya menjaga kesehatan sangatlah penting menjelang bulan puasa. Di tahun ini, merupakan kedua kalinya kita melaksanakan ibadah bulan puasa di tengah masa pandemi covid 19. Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat Batu Bara agar terus menerapkan protokol kesehatan.

Dengan harapan, masa pandemi covid 19 segera berakhir di Negara Indonesia khususnya di kabupaten Batu Bara,sekaligus menyerahkan Paket Sembako Kepada Masyarakat,ujar Bupati Ir. Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test