Tingkatkan Kualitas Penerus Bangsa, Bupati Zahir Hadiri Pelantikan PB. IPMBB Periode 2022-2024

Batu Bara,

Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, hadiri Pelantikan Pengurus Besar Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Batu Bara (PB.IPMBB), di aula kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Batu Bara, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Minggu (27/03/2022).

Bupati Zahir yang merupakan Dewan Pembina,  turut hadir bersama Dewan Pengawas, H. elfi Haris, Dewan Pertimbangan, H. Ok Faizal A. Djalil, Ketua Korps Alumni, Wan Ismail, Ketua Yayasan STIT BB, Syufri Basrah, serta Ketua DPRD Batu Bara, M. Syafi'i. 

Acara yang bertema "Bersatu Di Perantauan Karya Untuk Kampung Halaman" tersebut, juga melakukan beberapa kegiatan inti, seperti launching Mars IPMBB, Peletakan Batu Pertama Sekretariat Tetap IPMBB, dan Santunan Anak Yatim. 

Pengurus IPMBB yang dilantik berkisar 23 orang, dan dilantik langsung oleh H. Elfi Haris. Kemudian Bupati zahir memberikan bendera pataka kepada Ketua IPMBB yang baru dengan masa bakti 2022-2024.

Beberapa pengurus yang dilantik diantaranya, Darmawan S. Nasution, sebagai Ketua umum IPMBB, Hari Gunawan sebagai Sekretaris, dan Atalas S. Darmawan sabagai Bendahara.  

Bupati Zahir juga memberikan bantuan berupa beras kepada 50 anak yatim yang dibagikan secara simbolis ke 15 anak yatim. 

Bupati Zahir bersama Kadin Batu Bara, Ketua DPRD juga meletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat tetap IPMBB. 

"kita berharap IPMBB bisa menjadi mediator mahasiswa, mediator pelajar, serta bisa melakukan hal yang terbaik bersama masyarakat Batu Bara. Diharapkan IPMBB, juga bisa mengayomi mahasiswa dan pelajar yang ada di luar Kabupaten Batu Bara, "ungkap Bupati Zahir. 

Pemerintah Kabupaten Batu Bara, akan selalu mendukung kegiatan mahasiswa dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Ini sejalan dengan misi Bupati Zahir dalam mewujudkan generasi bangsa yang berkualitas, produktif, inovatif dan berbudaya.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test