Tingkatkan Masyarakat Produktif dan Sehat, Bupati Zahir Buka Latihan Bersama Club Sepeda MTB dan BMX

Batu Bara,

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan menambah imunitas tubuh, adalah dengan bersepeda. Bersepeda merupakan salah satu alternatif terbaik dalam berolahraga. Ditambah lagi, bersepeda menjadi olahraga yang lagi tren  di kalangan masyarakat, khususnya di Kabupaten Batu Bara. 

Bupati Kabupaten Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, membuka latihan bersama yang diikuti club sepeda MTB dan  BMX yang diselenggarakan oleh SPCC Kabupaten Batu Bara dibawah naungan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) di Sirkuit BMX Cross SPCC Batu Bara, Minggu (20/03/2022).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara, M.Safi'i, Ketua ISSI Batu Bara Safrizal Ramli, serta diikuti oleh club sepeda dari berbagai kabupaten/kota se-Sumatera Utara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua ISSI Kabupaten Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Batu Bara yang selalu mendukung kegiatan ISSI. Latihan bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh club SPCC untuk mencari dan mengembangkan bakat para anak muda Kabupaten Batu Bara.

Bupati Zahir mengatakan pemerintah akan terus mendukung kegiatan tersebut, untuk mencari dan mengembangkan atlet sepeda di Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya Bupati Zahir juga mengatakan nantinya akan dibuat tempat yang lebih permanen untuk dijadikan tempat latihan bersama.

"Ini merupakan kegiatan yang dapat menguji nyali kita dalam arena yang spektakuler dan anak-anak dapat memiliki kesibukan dan aktivitas positif yang mampu menambah imunitas tubuh," Ungkap Bupati Zahir. 

Pelayanan Pemerintah dalam meningkatkan jumlah dan kualitas infrastruktur serta sarana prasarana pendukung, khususnya dalam meningkatkan fasilitas pendukung kesehatan masyarakat, menjadi salah satu prioritas Bupati Zahir di masa pandemi Covid-19, sehingga misi Bupati Zahir dalam mewujudkan masyarakat sehat, produktif dan berbudaya dapat terlaksana.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test