Tutup Super Grasstrack Bupati Cup 2023, Bupati Zahir : Tahun depan Kita doakan diadakan lagi

BATU BARA - Kejuaran Super Grasstrack Piala Bupati Batu Bara Cup 2023 resmi ditutup oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP di Sirkuit JIK Petatal City, Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Minggu (14/05/2023). 

Berakhirnya Super Grasstrack 2023, Bupati Batu Bara Zahir dan para panitia memberikan Piala Bupati Cup dan hadiah uang puluhan juta rupiah kepada para pemenang. 

Dalam sambutannya Bupati Batu Bara Zahir mengucapkan rasa syukurnya atas selesainya ajang balapan ini, yang tidak adanya insiden, aman dan clear. 

"Pertama saya takut ketika melihat mereka melaksanakan rute perlombaan. Ternyata Itu anak-anak (pembalap cross) sudah biasa dan sponsor-sponsornya sudah lihai dalam acara ini, Sehingga acara dan  tidak ada insiden". Ucap Bupati Zahir.

"Event Petatal Motorcross tahun 2023 ini berjalan dengan baik dan kita doakan kedepan bisa dilaksanakan lagi" lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Taufik mengatakan bahwa ini event yang mewadahi para anak-anak muda yang menyalurkan bakat di sirkuit yang memang disediakan oleh panitia. 

"150 pembalap (croosher) mengikuti ajang balapan ini. Dengan 8 pembalap Nasional yang ikut juga dalam kategori senior" ungkap Taufik.

Tidak lupa Ketua Panitia Taufik mengucapkan  terima kasih kepada seluruh panitia dan Bupati Batu Bara yang mendukung acara ini menjadi sukses dan untuk kedepannya Taufik mengatakan akan digelar lagi yang lebih ganas.

 

Berita Terkait
Komentar