Unjuk Prestasi, TP PKK Batu Bara Boyong Sejumlah Piala di Jambore Kader Dasawisma Provsu

 

MEDAN - Tim Penggerak PKK Kabupaten Batu Bara kembali unjuk prestasi dengan memenangkan sejumlah kategori lomba dan memboyong piala di Jambore Kader Dasawisma PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022.

Sebelumnya, Jambore Kader Dasawisma PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara digelar pada 20-21 Oktober 2022 di Hotel Grand Mercure Medan.

Jambore Kader Dasawisma PKK memperlombakan sejumlah kategori seperti lomba parade medley, penyuluhan, tutorial, fashion show, bercerita, dan lomba menyanyi. 

TP PKK Kabupaten Batu Bara sendiri berhasil memenangkan 3 kategori lomba yaitu juara I lomba tutorial, harapan I lomba bercerita, dan harapan II lomba parade medley.

Penutupan Jambore Kader Dasawisma PKK tingkat Provinsi Sumut tahun 2022 dihadiri oleh Ketua TP PKK Provsu Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga Ny. Mahreni Aspan Sofian.

Sementara itu dari TP PKK Kabupaten Batu Bara hadir Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ny. Astuti Wulandari Oky Iqbal, Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga Ny. Hairani Sakti Alam, serta pengurus TP PKK Batu Bara lainnnya.

Ny. Mahreni dalam sambutannya mengatakan, jambore ini dilaksakasanakan khusus untuk Kader Dasawisma mengingat pentingnya Kader Dasawisma dalam PKK sebagai kelompok terkecil namun terbesar jumlahnya yang menjadikannya ujung tombak PKK.

"Selamat jalan Kader Dasawisma yang saya cintai dan banggakan, mari jadikan kisah jambore ini dalam mendapatkan perubahan terbaik sebagai bekal bagi para kader kembali ke daerahnya masing - masing" ungkap Ny. Mahreni.

Jambore Kader Dasawisma PKK dilaksanakan dengan tujuan untuk membentuk karakter kader dasawisma yang cerdik, kreatif dan inovatif. Selain itu juga terpenuhinya keinginan para kader dasawiswa dalam berekspresi dan beraksi secara tepat sasaran. 

 

Berita Terkait
Komentar