Untuk Melestarikan Gotyong, Bupati Batu Bara Ajak Masyarakat Desa Karang Baru Silahturahmi

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP bersama kepala Dinas terkait mengajak masyarakat desa karang baru Kecamatan Datuk tanah datar bersilaturrahmi sambil makan malam, Selasa (18/8/2020) malam.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. AP mengatakan marilah kita bersama sama untuk melestarikan gotong royong, oleh sebab itu Bupati mengajak untuk seluruh lapisan masyarakat kuatkan dan kembali kebersamaan dalam berbagai hal sebagai sebuah bangsa yang kuat, khususnya masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. AP silahturahmi dengan masyarakat desa karang baru

Menurutnya kita kembali lestarikan gotong royong ini mengingat titipan nenek moyang kita terdahulu, yang sekarang hampir hilang, namun dengan kondisi saat ini mari kita bergandengan tangan untuk mengatasi dengan cara bergotong royong, ujarnya

Bupati juga berharap agar seluruh masyarakat agar tetap belajar dan lebih memanfaatkan alat alat teknologi, karena semua pihak harus menggunakan digitalisasi untuk mengefektifkan interaksi sosial dan memajukan perekonomian. Tentu ada di desa desa terutama di Desa karang Baru yg ada di Kabupaten Batu Bara ini.

 

Berita Terkait
Komentar