Wabup Oky Serahkan Hadiah Turnamen Sepak Bola FPPKT Cup 2022

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., yang diwakilkan kepada Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, S.E., menyerahkan hadiah turnamen sepak bola Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung (FPPKT) Cup 2022 dalam rangka menyemarakkan HUT ke 77 kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (16/08/2022). 

Penyerahan hadiah dilakukan saat penutupan turnamen sepak bola FPPKT Cup 2022 di Lapangan Sepak Bola Sania Putra, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Medang Deras, Batu Bara. 

Pada turnamen sepak bola FPPKT Cup 2022, kesebelasan Sania Putra berhasil menyabet juara pertama. Hadiah untuk kesebelasan Sania Putra diserahkan oleh Wabup Oky.

Sedangkan juara ke-2 diraih kesebelasan Kotari FC yang hadiahnya diserahkan Pimpinan PT MNA Yopie Algerie. Untuk juara ke-3 diraih kesebelasan Bintang Kejora dan hadiah diserahkan oleh Kapolres Batu Bara. 

Juara ke-4 ditempati kesebelasan PS Surya. Selain itu juga ada kategori juara best player yang dinobatkan kepada Ulil Amri dan kategori top skor M Ridho. 

Dalam pidatonya, Wabup Oky menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta yang bergabung dalam kesebelasan dan menjadi juara pada kompetisi ini jangan langsung berbangga hati.  

"Jadikan ini sebagai semangat untuk meraih prestasi yang lebih baik di masa-masa yang akan datang. Jadikanlah hasil pada turnamen ini sebagai referensi untuk berusaha lebih baik lagi sehingga tim bisa berprestasi maksimal pada turnamen berikutnya. Sedangkan bagi tim yang belum meraih prestasi pada kompetisi ini agar jangan berkecil hati," ujar Oky.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Askap PSSI Kabupaten Batu Bara, para pelatih dan official club, para atlet sepak bola, Kepala Desa Kuala Tanjung dan sejumlah Camat. 

 

Berita Terkait
Komentar