Wakil Bupati Batu Bara : BNI Berkomitmen Membangkitkan Ekonomi

Batu Bara,

Peresmian Relokasi Kantor PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kuala Tanjung dihadiri oleh Wakil Bupati Batu Bara, Selasa (10/11/2020) di Gedung Baru PT. Inalum, Jln. Smelter Site, Kuala Tanjung, Kecamatan Sri Suka, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Hadir, Kepala Cabang BNI Kuala Tanjung, Perwakilan PT. Inalum (Persero) serta undangan lainnya.

Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Firma SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur pimpinan PT Bank Negara Indonesia BNI (Persero) yang telah berkomitmen membangkitkan ekonomi serta pengelolaan produk perbankan di Desa Kuala Tanjung Kabupaten Batu Bara.

Dikatakan Oky, Ketersediaan lembaga keuangan yang besar untuk Kabupaten Batu Bara, karena merupakan hal yang paling mendesak mengingat Batu Bara telah menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sumatera Utara, kini dikunjungi oleh investor, tamu pemerintah maupun swasta yang harus melakukan transaksi keuangan di Kabupaten Batu Bara.

Lanjutnya Oky, Pemerintah Kabuaten Batu Bara pada saat ini sedang giat – giatnya melakukan pembangunan diantaranya jalan, jembatan, gedung, serta sarana umum lainnya, disamping itu, sedangkan pemerintah pusat fokus membangun proyek nasional, baik itu pelabuhan, jalan kereta api serta jalan tol.

Menurut Oky, melihat dari perkembangan atas kunjungan kapal dipelabuhan kuala tanjung yang terus menunjukkan peningkatan cukup pesat, oleh sebab itu, Bank BNI memilih berada tepat di dekat pelabuhan yang akan membantu kemudahan urusan perbankan bagi pengusaha dan orang-orang yang berhubungan dengan pelabuhan.

“Kuala Tanjung sebagai pusat ekonomi baru sangat memerlukan ketersediaan perbankan yang kuat dan profesionalisme”, kata Oky.

 

Berita Terkait
Komentar