Warga Perkebunan Petatal Antusias Ikuti Perayaan Isra Mi'raj

BATU BARA - Ratusan warga antusias mengikuti perayaan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H, yang digelar di Lapangan Sepak Bola PT Buana Sawit Indah (BSI), Desa Perkebunan Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Sabtu (18/02/2023).
Perayaan Isra Mi'raj yang dirangkaikan dengan dzikir dan doa bersama tersebut juga dihadiri Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., bersama sejumlah kepala OPD, pimpinan PT BSI dan unsur Forkopimda Kabupaten Batu Bara. Bertindak sebagai penceramah adalah Ustadz Latif.
Dalam pidatonya Bupati Zahir mengatakan melalui peringatan Isra Mi'raj ini dapat terus meningkatkan iman dan ketaqwaan masyarakat Batu Bara dan memperkuat silaturahmi pemerintah dengan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Batu Bara.
Di sela-sela kegiatan, Pemerintah Kabupaten Batu Bara memberikan bantuan kompor gas kepada kelompok ibu perwiritan di Desa Perkebunan Petatal. Ada juga bantuan paket sembako kepada 30 kaum duafa dan perlengkapan sekolah kepada 30 anak yang diserahkan oleh Bupati Zahir. 

 

Berita Terkait
Komentar