Wujudkan PAUD Holistik Integratif, Bupati Zahir Gelar Rapat PAUD HI

Batu Bara,

PAUD Holistik Integratif (HI) merupakan satuan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang mendukung pemenuhan layanan esensial yang holistik (melihat secara keseluruhan) melalui penyelenggaraan layanan terintegrasi antar unit yang sudah diatur dalam Perpres Nomor 60 tahun 2013.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, menggelar rapat tugas PAUD Holistik Integratif di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Selasa (29/03/2022).

Kegiatan dihadiri Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Zahir, Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara, Kabid Pembina PAUD, seluruh Camat dan Bunda Paud Kecamatan Kabupaten Batu Bara.

Rapat tersebut dalam rangka peningkatan akses dan penguatan pendampingan satuan PAUD HI di Kabupaten Batu Bara dengan menghadirkan Narasumber dari Kemendikbudristek Direktorat PAUD Noor Ilman Saputra selaku Pengembangan Teknologi Pembelajaran Muda.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna menyamaratakan persepsi tentang peranan OPD, Pokja Bunda PAUD serta Organisasi se Kabupaten Batu Bara. Karena diperlukan kerja sama dalam memperkuat pendampingan terhadap satuan PAUD agar dapat menyediakan layanan  Holistik Integratif, "ungkap Bupati Zahir. 

Dukungan-dukungan di bidang pendidikan terus gencar dilakukan Bupati Zahir guna meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Batu Bara yang sejalan dengan Misi Bupati Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar